Monday, August 24, 2009

8675 minutes in Bali... part three from six

Nah akhirnya gua bisa kembali ke kampus gua yang tercinta ini... sekedar catetan aja... gua cinta kampus ini gara2 ada INTERNET... secara sampe sekarang nyokap gua belom juga ganti tu speedy yang ada di rumah... oke sekarang kita masuk ke hari 3... o iya sekali lage buat foto2nya bakal menyusul... suatu saat nanti...
nah hari ke tiga tuh kita ber 6 bener2 ga ada kerjaan dan kita mikir kalo hari ini mendingan kita istirahat santai2 di bali soalnya besok pagi kita semua bakal bangun pagi buat rafting ga kaya biasa yang bangun jam 11 siangan...
oke jadi agenda hari ini adalah jalan2 di sekitar legian dan kuta... sekitar jam 12 siang kita udah berangkat dari hotel... rencana utamannya seh beberapa orang pengen nyari topi yang sering dipake ma Jason Mraz itu n beberapa orang pengen nyari kacamata item murah di sepanjang jalan legian... akhirnye kita nemu topi si Jason n coba mulai nawar2... n gua inget dari komik benny and mice lost in bali 2(baca kompas hari minggu kalo lo ga tau benny and mice) kalo nawar di bali tuh lo harus... SADIS...KASAR...GANAS...BRUTAL dan LIAR... oke inget nasehat itu gua langsung mencoba nawar dengan SADIS...KASAR...GANAS...BRUTAL dan LIARnya... kurang lebih gini dialog tawar menawar gue ma si yang punya toko... kita sebut aja si ketut(kurang lebih di bali gitu semua namanya)
ketut : de silahkan de topinya bagus ini bagus...(nada khas bali, kalo lo ga tau coba suruh si gede ato tita ngomong dialog ni, kalo ga mau paksa aja, ga mau juga hajar pake papan surfing)
gue : Brapa ini mas...???
ketut : murah de murah cuma 90 ribu saja satu...
(Buset dah topi anyaman butut aja 90 ribu)
gue : mahal banget mas 5 ribu aja beli tiga...
BUAKKK... gua ditampar pake papan surfing... (kaya yang gua bilang sebelonnya dialog ni cuma kurang lebih doang) akhirnya udah kurang lebih nawar 15 menitan demi turun 2500 perak doank kita nyerah n dapet tuh topi dengan harga 30 rebu perak... udah bayar tuh topi langsung gua pake "So i won't hesitate, no more, no more, I'm yours...!!!" yeah gua berasa jadi Jason Mraz yang sebenernya... hehehe...
seudah jalan sampe kuta kita udah ngantongin brapa blanjaan, topi, kacamata item n yang terakhir korek api... nah korek ni gua beli dengan harga 35 rebu...lumayan antik sih...bentuknya tuh kaya bungkus rokok LA Light yang biasa gua konsumsi tapi gak kaya barang2 di pasar baru yang bentuknya lebih mirip kotak sabun daripada kotak rokok... pokoknya tulisan n gambar2nya bener2 mirip ma bungkus rokok yang asli... kita jalan sampe pantai kuta n ngerasa laper banget... rencananya kita mau ngambil mobil ke legian(hotel gua) tapi sadar kalo kita jalan lage ke legian dalem keadaan perut keroncongan gini bisa2 pingsan di tengah jalan legian, disangka gembel udah gitu diangkut tibum... oke mendingan ga ambil resiko... kita makan dulu di pinggir pantai kuta... kita sengaja cari makan disana soalnya semahal2nya makanan di pantai ga akan gimana banget jadi kita ga akan ngerasa rugi deh intinya... akhirnya gua ber 4(bayu, chandra, pipiz, gua) makan semacem nasi rames... yang lumayan lah... 10rebu perak dapet nasi, telor, perkedel, tempe, dll... oke lah buat harga bali... 2 orang lagi (dicky ma blekok) makan semacem mi baso gitu di sebelah... udah beres makan mreka b2 datang udah gitu marah2... WTF... urusan apa coba beres makan baso marah2...??? oke gua sadar napa mreka mrah2... harga basonya 15 RIBU semangkok...!!! anjeng... ini seh namanya penipuan publik... sampah... ya udah lah... basonya juga bentar lagi jadi tai... akhirnya kita ber 6 jalan balik ke hotel n lolos dari cidukan tibum di legian... seudah itu kita nyobain pegi ke pantai geger yang ada di daerah nusa dua... nah... ni di salah satu pantai yang wajib dikunjungi kalo lo ke bali... lo masuk kompleks hotel mewah nusa dua aja terus nanya jalannya... pantainya bersih banget n ga ada ombak... jadi buat lo yang mau maen2 pasir doang ato ngaso2 di pinggir pantai sih asik banget... apalagi buat lo yang seneng fotografi...ni tempat asik banget... selaen tempatnya bagus ada satu hal lagi yang sangat menarik... TOKET BULE YANG BERTEBARAN DIMANA MANA...!!! nah ini dia objek yang wajib di foto waktu kesini...tapi datengnya harus siangan waktu bule2 lage pada sunbathing... nah ada tapinya kalo lo mau foto2 toket bule yang ada disini khusus buat yang suka sama bokep2 MILF doank... ... ... gua sangat menyarankan pantai ni buat si JATUN yang bokep2 di leptopnya MILF2 semua... wakwakwkakwa... tapi sayang tun ga ada ceweq2 berotot kaya "Muscle Domination" disini...hehehe...
Malemnya kita bener2 wisata kuliner...!!! mantep gan...!!! pas di pantai geger kita nemu tukang baso yang di gerobakan gitu... oke yang ni ga penipuan publik harganya cuma 5 rebu semangkok.. lumayan buat anget2 perut... n malemnya gua makan sate kambing, soto babat n soto ceker... ini dia... mantep dah dan semuanya harganya cuma 5-20 ribuan... ini baru Bali...hehehe... nah malemnya sebelom tidur gua sama chandra pegi ke tempat spa yang ada dket hotel buat ngilangin pegel2 seudah jalan searian... pokoknya mantep deh lo dipijet sambil dengerin lagu2 slow gitu n pake aroma terapi... malahan tmen gua si chandra ni pe ktiduran... nah asek banget kan kayanya hehehe... nah to be continued lage ke part four... RAFTING...!!!
hehehe...

No comments:

Post a Comment