Thursday, July 2, 2009

Lembang membawa petaka

Hola... akhirnya setelah beberapa hari gua ga bisa OL akibat tugas yang menumpuk hari ini gue kembali menzalimi kompie gua...hehehe...
Seperti yang gua bilang tadi beberapa hari ini gua ga bisa Ol dengan tenang... gara2nya ya tugas dari kampus gua itu yang sangat menyiksa jiwa dan raga... pokoknya gara2 tugas dogol itu kemana2 gua terpaksa bawa laptop buad menyelesaikan tugas 20 halaman yang bakal dikumpulin besok dan kadang2 hal ini ngeggangu banget keseharian gua...

Contohnya kemaren...
Kemaren anak2 gereja atau putra altar gue tepatnya pada ngumpul2 di lembang buad ngadain retret... yah buat yang ga tau ini semacam nginep2 buad memperdalam iman gitu deh...
Sebagai salah satu tetua disana(ya iya lah udah 22) gua berbesar hati buat dateng kesana malem2 walopun gua sadar bahwa tugas gua belom beres juga sampe saat itu dan besok paginya gua harus kuliah jam 7 pagi... tapi gak papalah itung2 gue ngadem2 di lembang pikir gua...
Akhirnya jam 9 malem gue berangkat dari bandung bareng temen gue dan begitu nyampe gue liad anak2 lagi pada maen games sambung kata gitu... walopun males ya uda lah gua ikutin aja pe beres... seudah acara selesei kita smua bedoa malem gitu buat siap2 tidur...seuda itu beberapa orang langsung tidur dan beberapa orang masih ngobrol2 ato maen2 dan gua kayak orang goblok sendirian buka laptop dan ngerjain tugas... hipotesis gua buad ngerjain tugas dengan santai sambil ngadem di lembang ternyata blunder besar... gua sama sekali ga bisa mikir apa2 disana... yang ada gua cuma sirik aja liatin orang maen2 ato ngobrol sambil ngemil...
Orang pada ngobrol ama orang laen...gua ngobrol ama laptop...
Orang pada ngemil kue sus rame2...gua ngemil b2 sama leptop sampe leptop gua ikutan makan...(catetan ketumpahan kue sus artinya)
Orang pada maen kartu... gua kencan berdua ma leptop gua...
Orang pada nonton TV sambil selimutan rame2...gua cipokan ma leptop gua...
Orang pada ketawa ketiwi ngejailin orang laen...gua mulai cabak2 leptop gua...
Orang pada tidur bersama bantal dan guling...gua bersetubuh dengan leptop gua...
Fak... bener2 tai deh... akhirnya progress gua di villa bener2...
0(nol) BESAR... ok waktu satu malem gua terbuang sia2...

Akhirnya jam 6 pagi gua langsung berangkat ngebut ke bandung buat ngejar kuliah ceritanya... dan waktu gua sampe bandung gua liad masih jam 6.20... waw masih lama neh... dan akhirnya gua memutuskan untuk pulang ke rumah uda gitu mandi dan lain2... seudah ngerasain dinginnya lembang jam 5 pagi yang serasa lagi di kutub tidur dalem kulkas sambil makan es batu... aer panas di kamar mandi sendiri emank kerasa kayak surga dan dengan santainya gua mandi sampe ketiduran di shower...
...
...
...
waktu gua bangun gua pikir itu baru jam 7 kurang 20an... gua coba liad jam...
ANJENKKK... jam 7...!!! gua panik setelah inget kuliah hari ini adalah HCM yang dosennya kayak babi beranak kodok beribu kuda...
gua buru2 pegi ke kampus dan cuma bisa berdoa kalo hari ini dosen gua lagi bawa anaknya(si kodok ato kecebong terserah deh) ke puskesmas buat imunisasi...amputasi sekalian juga gak apa apa...
tapi kenyataan berkata lain... gua sampe di depan auditorium pintu udah ditutup dan ada beberapa orang termasuk seekor binatang lagi terlunta lunta di depan pintu...
-Ini dia binatangnya-

Akhirnya gua mencoba usaha terakhir buat mendapatkan absen...nitip...
gua coba nilpon temen gua... mungkin lo masih inget seekor gay yang pake nama larz_qren buat emailnya... nah dialah yang gua coba tilpon dan minta dia ngabsenin udah gitu dia bilang diusahain... ... ... feeling gua ga enak dan bener aja... absennya gua udah ngelewatin dia dan ga bisa diambil lage... fak lagi... emang bukan salah si polar sih... tapi intinya polar tetaplah gay...
Intinya pagi itu gua lewati dengan suram dan muram...
akhirnya gua meneguhkan hati dan bersumpah ga akan lagi gua nginep2 di vila bawa leptop... ga sehat...
gua doakan yang ngasih tugas gua ini menderita(dosen babi) dan anaknya(si kodok) masuk RS karena kebanyakan makan... huahauhauhauhau...

No comments:

Post a Comment