Monday, June 29, 2009

All starts here...

Hmm... ok gua sendiri ga ngerti kenapa gua membuat blog ini...
emangnya siapa juga yang cukup tertarik buat baca kehidupan gua ato teman2 gua yang kebanyakan ukuran otaknya sedikit di bawah normal dan melakukan hal2 yang juga kualitasnya di bawah normal... but that's ok... so let's start the introduction...

Gua adalah seorang mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi negri yang ada di bandung kota DVD bokep bajakan yang berlambang seekor binatang gede yang lage telanjang dada sambil pamer udel dan bawa2 kampak dan barang2 laen yang gua sendiri setelah kuliah 2 taun disana maih ga tau itu apa...

Mungkin lo kenal gua...Beberapa orang memanggil gua dengan nama asli gua yaitu "Niki" dan hampir semua orang manggil gua dengan nama panggilan "Tabi" yang artinya "Tai Babi" yang gua dapet waktu gua masih kelas 1 SMP (terkutuklah orang yang ngasi nama gitu ke gua)

...
...
...

Gua udah bingung lagi mau nulis apa...
ya sudahlah...
kayaknya udah cukup sekilas perkenalan dari gua...
moga2 seiring berjalannya waktu lo yang baca post2 gua bisa lebih tau seperti apakah bentuk gua ini dengan ngeliad kisah2 hidup gua...
dan semoga blog ini bisa berjalan dengan lancar...
gak kayak blog yang dolo pernah gua bikin dan dalam waktu 3 hari gua sendiri udah lupa alamatnya apa...hehehe...
ok folks.. ciao...

No comments:

Post a Comment